24.8 C
New York
Sunday, July 7, 2024

Polsek Datuk Bandar Tampung Keluhan Warga Melalui Jumat Curhat

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Bertempat di Masjid Ubudiyah Jalan RA Kartini, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Polsek Datuk Bandar melaksanakan Jumat Curhat, bertujuan menampung keluhan warga, juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Jumat (9/6/23).

Kegiatan itu dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pantai Johor, Aipda Arifin Siregar dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gading, Briptu Edi Syahputra.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Ahmad Yusuf Afandi melalui Kapolsek Datuk Bandar, AKP R Sinaga mengatakan, personil Bhabinkamtibmas dalam pesannya menghimbau warga dan anak-anak remaja jangan terlibat balap liar.

Baca juga: Jumat Curhat, Polsek Tanjungbalai Selatan Dengarkan Aspirasi Warga

“Personil juga menghimbau agar lengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan jangan menggunakan knalpot blong, karena bisa mengganggu kenyamanan warga,” ujarnya.

Pihaknya juga menghimbau agar mengantisipasi kenakalan remaja, pencurian, menghindari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

“Kita juga menghimbau untuk tetap menjunjung toleransi sesama warga, agar tetap terjaga pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) yang baik dan kondusif,” pungkas Kapolsek.

Baca juga: Giat Jumat Curhat Polres Simalungun Berlanjut, Masyarakat Berikan Apresiasi

Sementara warga menyambut baik giat Jumat Curhat Polsek Datuk Bandar dan meminta agar pihak Kepolisian lebih meningkatkan pemberantasan narkoba. (yuna/hm16)

Related Articles

Latest Articles