16 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Polsek Bandar Khalifah Gelar Rakor Percepatan Vaksinasi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolsek  Bandar Khalifah yang diwakili Wakapolsek Ipda R Sitinjak memimpin rapat koordinasi dalam percepatan vaksinasi di Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (31/1/22). Kegiatan berlangsung di aula kantor kecamatan tersebut.

Rakor dihadiri Plt Camat Bandar Khalifah Jalison Purba, Danramil yang diwakili oleh Sertu Muji, Danpos AL yang diwakili Serda Aryadi Ps, Kanit Binmas Aiptu Junaidy SH, Korwil Dinas Pendidikan dan tim dari Puskesmas. Ada juga para kepala desa se Kecamatan Bandar Khalifah serta para kepala SMP dan SMA.

Di kesempatan itu, Plt Camat Jalison Purba mengatakan, pencapaian vaksinasi di Bandar Khalifah belum mencapai target. “Diharapkan para kepala desa kembali mendata masyarakat yang belum divaksin dari setiap dusun,” ujar Jalison Purba.

Baca Juga:Jelang Pilkades, Kapolsek Bandar Khalifah Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Dia juga berharap agar tim Gugus Tugas Percepatan Vaksinasi melaksanakan metode percepatan vaksin door to door kepada masyarakat yang belum divaksin. “Dan agar setiap instansi sama-sama bekerja dalam pencapaian vaksinasi di Bandar Khalifah,” pungkasnya.

Sementara Wakapolsek Ipda R Sitinjak mengucapkan salam pembuka untuk pelaksanaan rapat kordinasi. Disebutkan bahwa personil Polsek Bandar Khalifah siap membantu dalam kegiatan percepatan vaksinasi di Bandar Khalifah. Dirinya berharap adanya kerja sama dengan para Kades agar benar-benar mendata masyarakat yang belum divaksin.(naz/hm15)

Related Articles

Latest Articles