14.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Polres Sergai Siapkan 25 Titik Gebyar Vaksinasi

Sergai, MISTAR.ID
Guna mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi, Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan gebyar vaksinasi yang tersebar di 25 titik vaksinasi wilayah Polres Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Ali Machfud mengatakan, gebyar vaksinasi dilakukan dalam mendukung akselerasi percepatan vaksinasi Covid-19.

“Kita lakukan gebyar vaksinasi di 25 titik yang tersebar di kecamatan dan desa, terkhusus vaksin dosis III (Booster),” kata kapolres saat meninjau gebyar vaksinasi di Desa Sei Bamban Estate, Jumat (18/2/22).

Baca Juga:Ratusan Warga Antusias Ikuti Vaksinasi di Deli Serdang

AKBP Ali Machud juga menambahkan, selain melakukan vaksin Booster, gebyar vaksinasi  juga melayani masyarakat untuk vaksin dosis 1 dan 2 bagi anak, serta masyarakat umum.

“Kita juga melakukan pelayanan vaksin dosis 1 dan 2 kepada anak 6-11 tahun dan masyarakat umum, serta lansia,” sebutnya.

Orang nomor satu di Polres Sergai itu juga mengimbau kepada masyarakat yang telah jatuh tempo untuk melaksanakan vaksin dosis 2 agar datang ke gerai vaksin terdekat.(hery/hm10)

Related Articles

Latest Articles