18.5 C
New York
Friday, May 17, 2024

Polres Batu Bara Pimpin Rakor Lintas Sektoral Kesiapan PAM Idul Fitri

Batu Bara / Mistar

Forkopimda Kabupaten Batu Bara menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Ops Ketupat Toba 2022 di Aula Wira Pradana Polres Batu Bara, Selasa (19/4/22).

“Dalam menyambut Idul Fitri, Polres Batu Bara sedari dini mengadakan rangkaian-rangkaian persiapan sehingga dalam pelaksanaannya nantinya tidak ada celah kesalahan dan semua hal telah dipersiapkan dengan matang,” kata Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes diwakili Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus yang memimpin Rakor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Batu Bara diwakili Asisten I Russian Heri, para Danramil se Kabupaten Batu Bara, Dinkes Kabupaten Batu Bara, Dishub Kabupaten Batu Bara, Sat Pol PP Kabupaten  Batu Bara dan Kemenag Kabupaten Batu Bara.

Baca juga:Polresta Deli Serdang Perketat Pengamanan Ibadah Jumat Agung

Kegiatan juga melibatkan pihak manajemen taman rekreasi yang kemungkinan besar pasti akan dipadati baik masyarakat lokal maupun dari luar daerah.

“Tujuan diadakan Rakor tersebut adalah guna memperoleh masukan dan informasi dari seluruh instansi jajaran dan kementrian/lembaga serta instansi terkait dalam mempersiapkan PAM Idul Fitri 1443 H di masa pandemi Covid-19 tahun 2022 ini,” beber Kabag Ops.

Baca juga:Hari Kesembilan Operasi Ketupat Toba 2021, Poldasu Putar Balik 1768 Kendaraan

Dikatakan Kabag Ops,  nantinya apa yang menjadi target dalam pelaksanaan pengamanan termasuk penanganan arus mudik dan pos-pos pengamanan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Masyarakat harus dapat merasakan efeknya yaitu mudik  dapat berjalan dengan lancar dan aman dengan tetap mematuhi protokol pesehatan,” pungkas Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus.(ebson/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles