16.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Polres Batu Bara Ikuti Audit Kinerja Poldasu 2022 Secara Virtual

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernades didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara mengikuti kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Kepolisian Daerah Sumatera Utara secara virtual bertempat di ruang Vidcon Mako Polres Batu Bara, Senin (14/3/22).

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melalui Kasi Humas Iptu Fahmi menjelaskan bahwa kegiatan Audit Kinerja Poldasu merupakan bentuk pengawasan dari Inspektorat Pengawasan Daerah Sumatera Utara Tahap-I Tahun 2022 dengan Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian.

Diungkapkan Fahmi, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra menyampaikan kegiatan tersebut bukan untuk mencari kesalahan tapi untuk memastikan semua yang dikerjakan terencana dan terorganisasi.

Baca juga: Jelang Ramadhan, Polres Batu Bara Gelar Ops Yustisi di Pesta Tapai

“Kegiatan audit ini bukanlah mencari kesalahan namun untuk memastikan semua yang dikerjakan oleh rekan-rekan dalam menggunakan anggaran melakukan aspek yang sudah direncanakan dengan pengorganisasian sebaik mungkin, karena perencanaan merupakan 70% gold dari tujuan yang akan dicapai,” ucap Kapoldasu pada pembukaan kegiatan virtual yang diikuti seluruh Polres/Polresta se jajaran Poldasu.

Pada kegiatan itu Kapoldasu minta jajaran untuk tidak takut dalam pelaksanaan audit. Kapoldasu berharap menjadikan rekan tim audit menjadi konsultan agar apabila dilaksanakan audit eksternal sudah siap.

“Apabila ada yang kurang jelas tanyakan langsung jangan malu-malu, mudah-mudahan kegiatan audit ini berjalan dengan lancar untuk kinerja kita yang lebih baik lagi,” ucap Kapoldasu sebagaimana disampaikan Kasi Humas Polres Batu Bara Iptu Ahmad Fahmi. (ebson/hm09)

Related Articles

Latest Articles