11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Poldasu Periksa Kesehatan Polisi Secara Berkala

Toba, MISTAR.ID

Kepolisian Daerah Sumut (Poldasu) secara rutin melakukan pemeriksaan secara berkala kesehatan para personil diseluruh jajarannya.

Hari ini personil Polres Toba memperoleh jadwal pemeriksaan kesehatan, bertempat di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba, Senin (29/3/21).

Pemeriksaan kesehatan berkala hari ini merupakan kegiatan rutinitas internal Polda Sumut yang dilakukan sekali setiap tahun keseluruh jajaran Polres untuk memonitoring kondisi kesehatan para personil agar senantiasa tetap prima saat melaksankan tugas rutinitas.

Baca Juga: Polres Toba Gelar Cipta Keamanan di Sejumlah Gereja Saat Ibadah

Hal itu disampaikan Nasna Refsi Pasaribu selaku Paurkes Bagsumda Polres Toba kepada wartawan disela-sela pemeriksaan kesehatan para personil.

Pemeriksaan kesehatan ini diperuntukkan bagi personil Polres Toba yang masih berusia 40 tahun yang berpangkat Bripka keatas, dimana dalam pemeriksaan kesehatan ini, para personil akan dilakukan pemeriksaan darah, tes urin, rontgen dan Ekg, dengan tujuan agar kondisi kesehatan para personil tetap prima saat menjalankan tugas rutinitasnya, terang Nasna.

Pemeriksaan kesehatan personil Polres Toba dipimpin oleh AKBP Marasi Sinaga selaku Ketua Tim Rikkes Berkala Polda Sumut dan sebagai Kasubag Was Interen RS Bhayangkara Tk II Medan Polda Sumut, turut didampingi Wakapolres Toba Kompol Janner Panjaitan.

Pemeriksaan kesehatan berkala di Polres Toba berlangsung dalam kepatuhan terhadap protokol kesehatan, dengan menjadwal para personil saat pemeriksaan untuk menghindari kerumunan, disamping kegiatan rikkes, Polda Sumut juga secara rutin melaksanakan kegiatan Kesamaptaan yang dilakukan dua kali dalam setahun, tandas Nasna.(James/hm13)

 

 

Related Articles

Latest Articles