18.4 C
New York
Wednesday, June 5, 2024

Pimpin Personil Polsek Padang Tualang, AKP Tarmizi Lubis Galakkan Gaya Hidup Sehat

Langkat, MISTAR.ID

Sejak dilantik menjadi Kapolsek Padang Tualang beberapa waktu yang lalu, AKP Tarmizi Lubis langsung menunjukkan  kinerjanya di jajaran Polsek Padang Tualang dengan suasana kekeluargaan.

Sangat tampak terasa selain pengungkapan kasus narkoba yang kerap terjadi di wilkum Padang Tualang serta membangun prasarana bantuan belajar bagi pelajar terdampak Covid-19,

AKP Tarmizi juga menggalakan gaya hidup sehat kepada seluruh personil polsek padang tualang. Hal itu tampak jelas dari rutinitas baru personil yang hampir setiap pagi menggelar kegiatan olahraga tubuh mulai dari bermain tenis meja, bola voley sesaat setelah melalakukan operasi Yustisi di depan Mapolsek Padang Tualang.

Baca Juga: Polres Siantar Kepung Jalan Langkat, Dua Pria Ditangkap, Satu Ditembak

AKP Tarmizi Lubis SH yang ditemui Media  di kantornya mengatakan,  bahwa kegiatan olah raga pagi yang kerap dilakukan Polsek Padang Tualang adalah bentuk upaya menjaga kebugaran tubuh personil serta mengindarkan dari virus Covid 19. Apalagi di masa pandemi seperti saat ini tentunya tubuh yang lemah akan sangat rentan terkena penyakit.

Oleh karena itu kita selalu menyempatkan melakukan olahraga pagi seusai apel dan operasi yustisi baik dengan bermain tenis meja ataupun voli sebagai upaya menjaga kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang penyakit sehingga dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, ujar AKP Tarmizi.

Baca Juga: Miliki Narkoba, Seorang Nelayan Diringkus Polres Langkat

Pihaknya juga  menghimbau kepada masyarakat untuk terus menerapkan 3M ( Memakai masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan ) saat melakukan kegiatan diluar rumah.

”Jadi kita harus megingat bahwa kita belum keluar dari pandemi Covid 19 ini oleh sebab itu saya himbau kepada seluruh masyarakat, pedagang, UMKM untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketat agar sesegera mungkin kita dapat keluar dari pandemi Covid 19 ini,”  kata  AKP Tarmizi didampingi Wakapolsek Oscar Purba.(boy/hm13)

 

Related Articles

Latest Articles