23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pimpin Apel PAM Paskah Kapolres Batu Bara: Ingatkan  Personil Tidak Bertugas Sendiri

Batu Bara , MISTAR.ID

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengingatkan personilnya agar dalam pelaksanaan PAM Paskah tidak bertugas sendiri.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengingatkan hal itu saat memimpin apel pasukan PAM Paskah di halaman Apel Mapolres Batu Bara, Kamis (1/4/2021).

“Untuk pengamanan yang dilakukan personil kepolisian agar tidak dilakukan  sedirian. Minimal dua orang agar bisa saling membantu”, ingat Kapolres.

Baca juga: Polres Samosir bersama Koramil 03 Pangururan, Gelar Apel Gabungan Kesiapsiagaan Tempat Vital

Dikatakan, Polres Batu Bara menggelar Apel pasukan PAM pengamanan kebaktian Wafat Isa Almaseh dan kebaktian Paskah, pasca gerakan terorisme di Gereja Katedral Makassar dan Mabes Polri dimaksudkan memberi kenyamanan umat Kristen menjalankan ibadahnya.

Pada apel tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan  Lubis didampingi  Kabag Ops Kompol Hendry Barus menyiapkan pola pengamanan di gereja gereja besar yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Baca Juga: Kapolres Batu Bara, Resmikan Posko PPKM Mikro Lalu Lintas

“Saya berharap di wilayah kita ini selalu aman dan kondusif,  dalam pengaman ibadah umat Kristen dari mulai malam ini sampai hari Minggu nanti kita tidak ada yang libur. Semua harus bersiaga melayani seluruh masyarakat dengan baik khususnya yang ada di Kabupaten Batu Bara,” ungkapnya.

Disarankan Kapolres agar dalam pengamanan Paskah, personil usahakan memberdayakan para pemuda yang menjadi panitia dalam kegiatan besok dan seterusnya. Bekerjasama  yang baik adalah  keutamaan  yang harus kita lakukan  bersama masyarakat. (ebson/hm13)

 

 

Related Articles

Latest Articles