26 C
New York
Wednesday, July 17, 2024

Pilkades Serentak Sergai, Suhendri Kembali Pimpin Desa Sei Serimah

Sergai | MISTAR.ID – Suhendri unggul dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Sei Serimah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (30/10/19). Calon petahana dengan nomor urut 3 ini memperoleh 275 suara jauh mengungguli dua calon lainnya.

Dua calon lainnya masing-masing Boini dengan nomor urut 1 memperoleh 57 suara dan Ramli nomor urut 2 memperoleh 25 suara. Sementara jumlah pemilih dalam DPT sebanyak 260 pemilih.

Pilkades ini berlangsung dengan demokratis, luber dan jurdil. Pantauan Mistar, pemungutan suara yang digelar di Balai Karyawan Dusun II berlangsung tertib. Para pemilih mulai datang sejak TPS dibuka pukul 07.00 WIB hingga 14.00 WIB. Para pemilih dengan tertib masuk ke bilik suara dengan dipandu, Jumain, Ketua P2KD (Panitia Pemilihan Kepala Desa) yang disaksikan para saksi dan petugas keamanan.

Tepat pukul 14 .00 WIB, Ketua Panitia Pilkades mulai melakukan penghitungan suara dimana Suhendri memperoleh 275 suara. “Suhendri memperoleh suara terbanyak, kemenangan mutlak,” jelas Jumain.

Kepada Mistar, Suhendri menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh warga Desa Sei Sarimah yang kembali mempercayainya memimpin desa tersebut. “Saya siap melanjutkan program pembangunan desa yakni SDM unggul dan masyarakat sejahtera ,”katanya.

Reporter: Agus Sinaga
Editor: Edrinsyah

Related Articles

Latest Articles