16 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Persebaran Corona Membaik, Pengunjung Hotel Mulai Meningkat di Toba

Toba, MISTAR.ID

Di tengah semakin melandainya persebaran Covid-19 di Kabupaten Toba membuat pengunjung di sejumlah perhotelan mulai meningkat, salah satunya pengunjung ke Hotel Sere Nauli yang berada di Laguboti.

Hal itu disampaikan Johannes Hutabarat, selaku Receptionist dan juga marketing Hotel Sere Nauli, Kamis (11/11/21). “Sejak tiga bulan terakhir hingga saat ini, kunjungan tamu sudah mencapai 80 persen dari 46 jumlah kamar dan 10 vila yang ada di sini,” ujar Johannes.

Meningkatnya kunjungan tamu, seiring dengan pelaksanaan pencanangan vaksinasi yang telah dilaksanakan pemerintah, yang berujung perlahan telah melonggarkan aktivitas maupun perjalanan masyarakat antar daerah bahkan antar provinsi.

Baca Juga:Okupansi Hotel di Medan Mulai Naik 40%

“Pelayanan bagi tamu, tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan (prokes). Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih bagi para tamu yang juga tetap mematuhi prokes selama berada di sini,” ujar Johannes.

Donal Siahaan, salah seorang tamu lokal, menyebut penerapan prokes cukup baik di Hotel Sere Nauli, seraya berharap tetap mewaspadai potensi persebaran baru corona oleh tamu maupun pengelola hotel, demi kesehatan kita semua,” pungkasnya.(james/hm12)

Related Articles

Latest Articles