23.8 C
New York
Friday, July 26, 2024

Peringatan Hari Anak Nasional 2023, ini Pesan Wali Kota Padang Sidempuan

Dengan mewujudkan pola asuh yang layak pada tumbuh kembang anak serta pencegahan anak-anak menjadi korban kekerasan serta diskriminasi, lingkungan yang aman untuk anak, dengan membangun kepedulian dan kesadaran orang tua, guru, masyarakat dan pemerintah untuk memenuhi hak dan mewujudkan perlindungan anak.

Dalam laporannya, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Kota Padang Sidempuan, Tuty Elida Nasution menyampaikan, bahwa acara HAN 2023 ini dilaksanakan berbagai perlombaan antar anak-anak sekolah se Kota Padang Sidempuan.

Baca juga : Pilkades Padang Sidempuan, Tiap TPS Dikawal 1 Polisi dan 2 Linmas

“Kegiatan ini sebagai bentuk memperingati hari Anak Nasional, dalam kegiatan ini kita laksanakan berbagai lomba keterampilan mendongeng, menari, berbalas pantun dan lomba mewarnai, mulai dari tingkat PAUD hingga SMA,” ujar Kadis PPA saat ditemui Mistar di Gedung Adam Malik, Jalan Serma Lion Kosong, Selasa (29/9/23).

Tuty Elida Nasution menambahkan kegiatan ini akan berkesinambungan, dengan harapan target bisa berkiprah di tingkat nasional, untuk membawa nama Kota Padangs Sidempuan kedepannya. (asrul/hm18)

Related Articles

Latest Articles