15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Penuhi Hak WBP, Rutan Tanjung Pura Kerjasama dengan Dinas Pendidikan

Medan, MISTAR.ID

Pihak Rutan Kelas IIB Tanjung Pura berkolaborasi melalui memorandum of understanding (MoU) atau nota kesepahaman dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat, Senin (27/2/23).

“Kegiatan kemarin merupakan bentuk pelayanan yang prima kepada bangsa untuk memenuhi hak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam dunia pendidikan,” ucap Kepala Rutan Tanjung Pura Zulkifli Bintang saat menerima siaran pers, Rabu (1/3/23).

Ia mengatakan, walaupun WBP ditahan di lembaga pemasyarakatan namun kewajiban dalam hak pendidikan terus berlangsung. Diharapkan agar keluar nantinya seseorang itu bisa mandiri dan diterima masyarakat.

Baca Juga:30 Warga Binaan Rutan Tanjung Pura Ikuti Penyuluhan Bantuan Hukum

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Dinas Pendidikan Langkat terhadap kerjasama ini. Semoga kedepan bisa berjalan lebih lagi,” pungkas Karutan.

Kolaborasi yang dijalin Karutan Tanjung Pura ini langsung bersama Kepala Dinas di Kantor Dinas Pendidikan Langkat. Diketahui acara penandatanganan kesepahaman berlangsung dengan lancar dan penuh kekeluragaan sampai selesai kegiatan.(bany/hm15)

Related Articles

Latest Articles