21 C
New York
Friday, May 3, 2024

Pengurus Madasi PTPN 2 Dilantik, Begini Harapan bagi Masyarakat

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pengurus Majelis Dakwah dan Syiar Islam (Madasi) PTPN 2 periode 2023-2026 dilantik dan dikukuhkan oleh Direktur PTPN2 Irwan Perangin Angin di halaman Masjid Ubudiyah Aulawiyah Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (4/8/23).

Irwan Perangin- Angin selaku Pembina Utama Madasi menyebutkan Madasi harus memberikan peran yang bisa memotivasi karyawan dalam menjalankan ibadah yang akan menjadi daya dorong yang kuat bagi peningkatan kinerja perusahaan.

Karena itu, Madasi harus melakukan berbagai kegiatan untuk menyemarakkan dakwah dan syiar Islam di lingkungan PTPN 2.

Baca juga : PTPN 2 Sebut Lahan 41 Hektar di Desa Penara Merupakan Eks HGU

Direktur PTPN 2 juga berharap tahun baru Muharram ini bisa menjadi garis start untuk meraih sukses yang lebih dari apa yang dicapai PTPN 2 saat ini.

Sementara dalam tausiyahnya Al Ustadz, Prof KH Amiruddin MS mengingatkan tahun baru Islam adalah sejarah yang menjadi tonggak berdirinya daulah Islamiyah yang dibawa Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah.

Baca juga : PTPN2 Segera Okupasi Lahan Kebun Limau Mungkur, Sekolompok Warga Unjuk Rasa

Perjalanan sejarah yang disebut Hijrah inilah yang dipakai sebagai garis start perhitungan tahun Islam Hijriyah.

Ustadz KH Amiruddin MS juga menyambut positif ajakan Direktur PTPN 2 agar Madasi lebih aktif melakukan kegiatan dakwah seperti yang dilakukan Rasulullah Muhammad SAW. (sembiring/hm18)

Related Articles

Latest Articles