23.1 C
New York
Saturday, June 1, 2024

Pemkab Toba Bersama Masyarakat Gelar Syukuran Awal Tahun 2022

Toba, MISTAR.ID

Sebagai ungkapan rasa syukur menapak Tahun Baru 2022, Pemkab Toba bersama masyarakat menggelar acara syukuran bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba, Jumat (7/1/22), dengan tetap mengedepankan Prokes.

Acara itu dihadiri Bupati Toba Poltak Sitorus, Wabup Tonny M Simanjuntak beserta istri, Sekda Audi Murphy Sitorus, unsur Forkopimda, para asisten, staf ahli, pimpinan OPD, para camat, BUMN dan BUMD, tokoh agama, dan tokoh masyarakat. Rangkaian acara syukuran di awali dengan ibadah.

Baca Juga:Bupati Toba Bangga Adi Manurung Lolos Ke Final PON XX Papua

Dalam sambutannya mewakili ASN, Sekda Audi Murphy Sitorus mengakui bahwa hasil kinerja yang ditorehkan seluruh ASN selama tahun 2021 masih kurang maksimal. “Untuk itu kami akan terus berpacu untuk lebih baik dan lebih maksimal pada tahun 2022 ini dalam mewujudkan Toba yang Unggul dan Bersinar, ujar Audi Murphy,” katanya seraya mengucapkan selamat Tahun Baru.

Dalam sambutannya, Bupati Toba Poltak Sitorus mengajak seluruh masyarakat Toba mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkatNya sehingga semua warga dapat melalui tahun 2021 dan saat ini menapak tahun 2022 dalam keadaan sehat.

Baca Juga:Bupati Toba Lepas 3 Atlet Toba Berprestasi Ikuti PON XX Papua 2021

Tahun pertama, kata bupati, pemerintahan yang telah dilakoni yakni konsep Batak Naraja serta Panca Program yang diusung dalam mewujudkan Toba Unggul dan Bersinar, telah meraih beberapa capaian kerja yang cukup maksimal di berbagai sektor di antaranya, sektor pendidikan, kesehatan, pertanian dan kepariwisataan serta sektor lainnya.

“Hal ini tentunya menjadi PR kita bersama untuk terus dimajukan dalam meningkatkan perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar bupati. “Mari menapak tahun 2022 dalam kebersamaan untuk meraih kemajuan yang lebih baik ke depannya. selamat Tahun Baru 2022,” tutur Poltak Sitorus.(james/hm10)

Related Articles

Latest Articles