16.3 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Pekan Olahraga Kelurahan se Kota Tebing Tinggi, Kelurahan Rantau Laban Sabet Juara Umum

Pada laga penutupan tersebut, Pj Wali Kota Syarmadani juga turut mengundang pengurus NPC (National Paralympic Committee).

Menurut Syarmadani, para Atlet penyandang disabilitas juga tidak kalah berprestasi dengan Atlet pada umumnya.

“Banyak prestasi yang sudah dicapai, emas dalam kejuaraan catur, juara 1 panahan bahkan juara internasional di Malaysia. Kami kira NPC ini bisa menjadi juga motivasi kita terutama juga bagi saudara-saudara kita (disabilitas), yang berada di kelurahan yang mempunyai semangat seperti NPC namun belum tahu NPC mohon bergabung,” ujar Syarmadani.

Selain itu, Syarmadani juga berharap kepada para juara dalam defile (acara pembukaan) agar peserta semakin kreatif dan semakin kompak ditahun akan datang.

Baca juga : KONI Provsu, Kukuhkan Kepengurusan KONI Tebing Tinggi Priode 2023-2027

“Mudah-mudahan Kota Tebing Tinggi semakin jaya dan kepada masyarakat kami mengucapkan terima kasih. Kita tutup Pekan Olahraga Kelurahan Kota Tebing Tinggi dengan mengucapkan Alhamdulillahi Rabbil Alamin. Terima kasih,” tambah Pj Wali Kota.

Sementara itu, Ketua KONI Tebing Tinggi, Anton mengatakan awal dimulainya Pekan Olahraga Kelurahan ini adalah merupakan hasil diskusi untuk memajukan Kota Tebing Tinggi, khususnya di bidang olahraga.

“Apa yang mau kita buat di Kota Tebing Tinggi ini. Akhirnya kita memiliki ide, bagaimana kalau kita buat Pekan Olahraga, tapi kita buat antar kelurahan dan hal ini kami sampaikan kepada Bapak Pj Wali Kota, beliau mengapresiasi untuk terselenggaranya ini,” ucapnya.

Related Articles

Latest Articles