17.7 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Pansus Covid-19 DPRD Sumut Kunker ke Taput

Taput, MISTAR.ID

Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan didampingi tokoh masyarakat Fernando Simanjuntak (mantan anggota DPRD Sumut Periode 2014-2019), Sekretaris Daerah, Indra Sahat Simaremare dan beberapa pimpinan OPD menerima kunjungan kerja Pansus Covid-19 DPRD Sumut, di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati Taput, Kamis (11/6/20).

“Terimakasih atas kunjungan kerja DPRD Sumut di daerah kami. Kami sudah melakukan yang terbaik untuk Penanganan Covid-19 di daerah ini, dan kami tetap mengharapkan Pansus DPRD Sumut ini terus menyuarakan kepentingan rakyat, khususnya Kabupaten Tapanuli Utara. Termasuk infrastruktur yang termasuk wewenang provinsi,” ujar Nikson.

Baca Juga: Agustus Pesta Adat akan Diijinkan, Bupati Taput: SOP-nya akan Dibahas dengan Lembaga Adat Dalihan Natolu

Pada pertemuan itu, Pansus Covid-19 DPRD Sumut menyampaikan hasil kunjungan kerja mereka. Salah satunya cara Pemkab Taput menangani penyebaran virus corona sangat diapresiasi wakil rakyat itu.

“Hasil kunjungan kerja Pansus ini, komunikasi ke pemerintah pusat yang dilakukan Bupati Taput menangani Covid-19 di sini luar biasa. Pansus mengacungkan jempol kepada Bupati Taput, penanganan yang dilakukan sangat bagus,” ujar Ahmad Hadian, Wakil Ketua Pansus Covid-19 DPRD Sumut.

Baca Juga: 270 Kepala Daerah Diminta Cairkan Dana Hibah Pilkada Untuk KPU

Ahmad juga mengaku bersyukur bisa sampai ke Taput. Khusus untuk pembenahan RSUD Tarutung, mereka memberi apresiasi yang tinggi.

“Posisi Taput sangat strategis, apa yang baik dari sini hasil pengamatan kami akan kami catat dan ini akan dibahas di Propinsi. Taput patut diacungkan jempol. Berbagai masukan bupati untuk kami sangat berharga,” ujar Ahmad Hadian.

Adapun Rombongan Pansus Covid-19 DPRD Sumut yang hadir mendampingi Ahmad Hadian antara lain Budieli Laila, Dr Poaradda Nababan, Dimas Tri Adji, Kuat Surbakti, M Faisal dan Rahmat Rayuan Nasution dan Tim Ahli Wiseso.(fernando/hm02)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles