17.6 C
New York
Thursday, September 12, 2024

Kasus Pembunuhan Lansia di Nias Barat, Polisi Dalami Motif Pelaku

Nias, MISTAR.ID

Polres Nias tengah mendalami kasus pembacokan sekaligus pembunuhan terhadap pria lanjut usia (lansia) yang terjadi di Dusun I Desa, Sisobandrao Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, pada Minggu 8 September 2024 lalu.

Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani, menyebut hingga saat ini pihaknya masih mendalami motif dari tersangka RG alias Rama (38) yang merupakan pelaku tunggal dalam kasus tersebut.

“Untuk motif dari pelaku masih kami dalami,” ujar AKBP Revi Nurvelani, Kamis (12/9/24).

Revi menyebut, hingga saat ini belum ada gambaran motif dari tersangka dalam kasus tersebut. Begitu juga dengan hasil pemeriksaan saksi-saksi, belum ada terungkap motif dari pelaku.

Baca juga:Bacok Tetangganya Hingga Tewas, Pria di Nias Barat Ditangkap Polisi

“Dari hasil pemeriksaan belum ada tergambarkan oleh para saksi untuk motif pelaku,” timpalnya lagi.

Lanjut AKBP Revi, saat ini pihaknya telah mengamankan tersangka RG alias Rama (38). Pelaku diamankan Polsek Sirombu tidak lama setelah kejadian tanpa ada perlawanan pada Minggu lalu.

Untuk diketahui, korbannya atas nama FD alias Ama Yure (60) warga Dusun I Desa, Sisobandrao Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat.

Baca juga:Sempat Hilang Saat Melaut, Nelayan Asal Nias Ditemukan Selamat

Korban tewas bersimbah darah usai dibacok oleh RG alias Rama (38) pada Minggu (8/9/24) sekitar pukul 15.00 WIB sore.

Akibat kejadian itu, FD alias Ama Yura (60) alami luka di bagian kepala, wajah dan ditubuh lainnya setelah dihujani pukulan kayu dan para oleh pelaku.

Usai kejadian korban Ama Yura sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles