12.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Nadia Amira Bocah Penderita Kulit Melepuh, Akhirnya  Dirawat Di RSUD Batu Bara

Batu Bara, MISTAR,ID

Setelah  viral di media online dan media sosial, gadis kecil Nadia Amira (8) prnderita kulit melepuh disekujur tubuh dan wajahnya tersenyum sumringah, atas berkat perhatian tulus Anggota DPRD Batu Bara Fraksi Nasdem Mukhsin dan

Heri Suhandani dari Fraksi PPP, Nadia Amira langsung diboyong menggunakan Ambulan ke RSUD Batu Bara, Selasa (2/3/21) petang.

Banyak pihak yang menaruh iba dan mengulurkan tangan menolong gadis kecil yang malang tersebut setelah viral di media online dan di share di media sosial sejak pagi hingga siang.

Baca Juga: Terpapar Penyakit Aneh, Sekujur Tubuh Bocah Nadia Amira Warga Batu Bara Melepuh

Koordinator Rumah Edukasi dan Informasi Batu Bara Srikandi Wan Azimah begitu mengetahui penderitaan Nadia yang mengalami penyakit kulit yang melepuh bak terbakar langsung menghubungi Pembina Utama Rumah Edukasi yang juga Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.

Wan Azimah sebagaimana kodrat perempuan, Ia menangis tersedu-sedu menceritakan penderitaan yang dialami Nadia Amira yang hanya pasrah di kediaman orangtuanya di Dusun IV Desa Aras Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara.

Menerima pengaduan Wan Azimah, Kapolres langsung menginstruksikan Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida M Lumbanraja dan Kabag Ren Polres Batu Bara Kompol Diriono DB Sihotang mengunjungi Nadia Amira.

Baca Juga: Dikunjungi Kapolres Batu Bara, Ikhram Tersenyum Bahagia Menerima Kursi Roda Baru

Karena Nadia Amira putri pertama pasangan Tumiran (51) dan Rasidah (43) sudah berada di ruang perawatan RSUD Batu Bara, rombongan Polres Batu Bara termasuk Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Nico Siagian, Paur Kes Polres Batu Bara AIPDA P. Tumanggor,Para Polwan Polres Batu Bara, bersama Koordinator Rumah Edukasi Wan Azimah, Heri Suhandani, Pemuda Muhammadiyah dan Karang Taruna Desa Aras Kecamatan Air Putih membezuk gadis malang tersebut.

Berbarengan dengan kunjungan tersebut, Polres Batu Bara memberikan sembako, susu bubuk dan tali asih kepada Nadia Amira.

Senyum polos Nadia Amira mendapat perawatan medis serta dikunjungi orang orang peduli padanya terlihat menghias wajahnya yang mungil dan manis.

Secercah harapan kesembuhan terbersit diwajahnya yang sangat gembira terlebih setelah mendapat pertolongan medis,  rasa nyeri dan panas disekujur tubuh dan wajahnya mulai mereda.

Baca Juga:Kapolres Batu Bara : Desa Pulau Sejuk Mampu Ciptakan Ketahanan Pangan

Dalam bathinnya Wan Azimah memanjatkan doa tulus demi kesembuhan Nadia Amira yang masih muda belia serta perhatian tulus sang pejuang kaum dhuafa AKBP Ikhwan Lubis.

“Tak bisa diucapkan dengan seribu kata. Hanya doa dan keselamatan yg mampu kami berikan .Terima kasih sang pejuang dhuafa tanganmu senantiasa memberikan senyuman kepada masyarakat batubara .Kami bangga memiliki pembina sepertimu,” ucapnya.(ebson/hm13)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles