23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Milanisti Kisaran Galang Dana Untuk Penderita Tumor Mata

Asahan | MISTAR.ID – Milanisti Basis Kisaran melakukan penggalangan dana untuk Muhammad Fikri (4) warga Dusun 1 B Desa Sei Silai Timur Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan, Minggu (10/11/2019). Fikri menderita penyakit tumor mata.
Aidil Putra sebagai penggerak penggalangan dana mengatakan kepada Harian Mistar selain nobar dan futsal milanisti juga punya program penggalangan dana. “Dana yang terkumpul akan kita serahkan langsung kepada keluarga Fikri yang sebelumnya kita sudah izin kepada keluarga Fikri untuk melaksanakan penggalangan dana ini,” ujar Putra.
Diketahui bahwa Fikri kini dirawat oleh kakek dan neneknya setelah kedua orang tuanya berpisah pada tahun 2017 yang lalu.
“Semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat dan pihak keluarga Fikri tetap semangat dalam merawat dan selalu berdoa untuk kesembuhan Fikri, ” kata Putra.
Selain pengurus dan anggota Milanisti Basis Kisaran, Komunitas sepeda ontel kisaran, Loco FC dan Ladsitarda Futsal Academy juga ikut dalam penggalanagan dana tersebut.

Penulis : Azhar
Editor : Edrin

Related Articles

Latest Articles