15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Menang Pilkada Serdang Bedagai, Ini Permintaan H Ashari Tambunan Kepada Anaknya

Deli Serdang, MISTAR.Id

H.Ashari Tambunan meminta kepada anaknya H.Adlin Umar Yusri Tambunan yang terpilih sebagai Wakil Bupati Serdang Bedagai, pada Pilkada serentak, Rabu (9/12/20), agar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Termasuk mendukung sepenuhnya kebijakan Darma Wijaya sebagai Bupati Serdang Bedagai terpilih.

Ashari Tambunan yang juga merupakan Bupati Deli Serdang dua periode ini berharap kiranya Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan sebagai bupati dan wakil bupati, nantinya menjadi pemimpin yang amanah.

Apalagi dengan perorelahan suara yang cukup signifikan, sudah tentu banyak harapan masyarakat Serdang Begadai kepada mereka berdua. Sekaligus membuktikan janji-janji kampaye akan berupaya memberikan yang terbaik guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat buat Pak Darma Wijaya dan Adlin. Khusus kepada Adlin, saya selaku orang tua berharap kiranya ia dapat memberikan yang terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Serdang Bedagai. Karenanya,ia harus mendukung sepenuhnya kebijakan Bapak Darma Wijaya dalam menjalankan roda pemerintahan,” kata Ashari Tambunan ketika ditanya Mistar saat memasuki Kantor Bupati Deli Serdang, Kamis (10/12/20).

Baca juga: Setiap Hari Sabtu, Kapolres Deli Serdang Gelar Olah Raga Bersama

Berdasarkan data yang dihimpun, terpilihnya Darma Wijaya yang berpasangan dengan H.Adlin Yusri Tambunan setelah memenangkan pertarungan Pilkada Serdang Bedagai dengan perolehan suara sebesar 221.150 (76,13 %), sedangkan petahana Soekirman yang berpasangan dengan T Muhammad Ryan Novandi memperoleh 69.354 (22,87 %). Sedangkan suara yang sah 290.504 dan suara tidak sah 6.128.(rinaldi/hm07)

Related Articles

Latest Articles