12.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Leader Class, Momentum Terbaik Lahirkan Pemimpin Hebat

Batu Bara, MISTAR.ID

Pelatihan Leaders Class yang digelar PKS Muda Batu Bara merupakan momentum terbaik untuk membakar semangat generasi milenial agar kelak menjadi pemimpin hebat.

Pandangan tersebut diutarakan Ketua PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara Ayahanda Ustad Al Asari saat tampil sebagai narasumber pada Pelatihan Leaders Class di Aula Perumahan KSJ di Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar, Batu Bara, Sabtu (4/12/21).

“Pemuda adalah kekuatan yang diapit oleh dua kelemahan. Jadi mau tidak mau fase perjalanan hidup ini pasti akan kita lalui. Dan fase kedua adalah fase kekuatan dimana disinilah tempat yang paling terbaik buat anak muda melahirkan karya terbaik untuk bumi,” papar Al Asari.

Baca Juga: 550 Guru di Batu Bara Tes Urin

Sebagai Ketua PD Al Washliyah Batu Bara, Al Asari  mengucapkan selamat menyambut takdir kemuliaan para anak muda, karena kelak dipundak kalian peradaban Islam ini akan lahir.

Senada, Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima yang juga didaulat sebagai narasumber berharap dari Batu Bara Leaders Class ini akan hadir anak muda yang mampu memimpin.

Baca Juga: Kadisdik Batu Bara Ingin Siswa Mampu Berpikir Kritis dan Kreatif

“Kali ini kita berbicara tentang bahwa kita semua adalah pemimpin. Dari mulai memimpin diri sendiri, keluarga, maupun itu daerah. Maka kita berharap dari Batu Bara Leaders Class ini menghadirkan anak muda yang mampu memimpin dengan baik dan adil. Bersama-sama kita perbaiki Batu Bara yang belum baik. Kita jadikan baik yang sudah baik kita buat lebih baik lagi.” gugah Wabup Oky.

Selain menanpilkan Al Asari dan Oky Iqbal Frima, pelatihan yang diselenggarakan PKS Muda Batu Bara juga menampilkan Elfi Haris yang merupakan Kepala Bea Cukai Kuala Namu dan Ahmat Mukhtas yang menjabat Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Batu Bara.(ebson/hm02)

 

 

Related Articles

Latest Articles