17 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Lagi, Anggota Dewan dan Calon Kades Timbun Jalan Rusak Depan Kodim Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Penimbunan jalan berlubang di depan Makodim 0204/ DS Jalan Galang Lubuk Pakam kembali dilakukan oleh warga, Sabtu (19/2/22). Pantauan wartawan, dengan menggunakan batu bekas bangunan, warga Dusun XVI Komplek BSP Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang, menimbun seluruh lubang di jalan aspal yang telah bertahun lamanya mengalami kerusakan cukup parah itu.

Ya, para pengguna jalan yang melintas di tempat itu harus ekstra hati-hati jika tidak ingin sepeda motor maupun mobil yang dikendarainya terperosok ke lubang dalam di jalan tersebut. Apalagi menurut warga, sudah banyak yang menjadi korban jalan rusak di lokasi. “Entah sudah berapa banyak mobil dan sepeda motor mengalami kerusakan di jalan itu,” jelas Nainggolan, warga depan Makodim kepada wartawan.

Sementara itu Anggota DPRD Deli Serdang dua periode dari Partai Gerindra, Dedi Syahputra terlihat turut membantu warga menambal jalan rusak. Tak hanya itu, Calon Kepala Desa Pasar Melintang, Parlindungan Lumban Siantar bersama Ketua STM Al Hidayah Komplek BSP Syahril Chaniago juga ikut membantu Dedi.

Baca Juga:Anggota DPRD Deli Serdang dan Calon Kades Timbun Jalan Rusak

Beberapa hari sebelumnya, aksi serupa juga dilakukan warga BSP di tempat itu bersama anggota dewan Dedi Syahputra, Calon Kades Parlindungan Lumban Siantar dan Ketua STM Syahril Chaniago. “Apa yang kita lakukan ini menindaklanjuti keluhan dari para pengguna jalan yang melintas. Dan warga kita saban harinya melintas di jalan rusak tersebut,” jelas Parlindungan Lumban Siantar diamini Dedi Syahputra dan warga BSP Desa Pasar Melintang.(sembiring/hm15)

Related Articles

Latest Articles