6.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Polres Labusel Salurkan Bansos kepada Warga yang Sakit dan Kurang Mampu

Labusel, MISTAR.ID

Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel) menyerahkan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu di dua lokasi berbeda, Senin (28/10/24).

“Bansos ini diberikan kepada warga kurang mampu sebagai wujud kepedulian Polres Labuhanbatu Selatan terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujar Kapolres Labusel, AKBP Arfin Fachreza.

Dalam kegiatan penyaluran bansos pertama di halaman Mapolres Labusel itu, juga disampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada 100 masyarakat penerima untuk menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Labusel.

Baca juga : Jumat Berkah, Polres Labusel Salurkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

Bansos berupa kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, gula pasir dan minyak goreng itu juga disalurkan kepada warga yang menderita sakit menahun (akut).

Di tempat terpisah, pembagian bansos juga dilakukan di Kampung Labuhan, Lingkungan Seberang Kelurahan Langgapayung Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labusel, Senin (28/10/24).

“Kita salurkan bansos ini kepada warga yang layak untuk menerimanya dengan kategori warga kurang mampu dan yang mengalami sakit menahun,” kata Arfin.

Baca juga : Kapolres Labusel Ingatkan Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi Berita Hoaks

Seperti di halaman Mapolres Labusel, Kapolsek Sei Kanan, AKP juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga penerima bansos.

Kapolsek Sei Kanan juga mengajak warga penerima 15 paket bansos untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Labusel. (oel/hm18)

Related Articles

Latest Articles