16.9 C
New York
Tuesday, September 10, 2024

Plt Bupati Labuhanbatu Salurkan BLT DD dan Honor Tenaga Posyandu

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) kepada masyarakat Desa Sei Rakyat, dan tenaga honor Posyandu Desa Sei Rakyat, Kecamatan Panai Tengah, Selasa (10/9/24).

Ellya mengingatkan agar para penerima bantuan mempergunakan pemberian BLT DD dan honor tenaga Posyandu dengan sebaik baiknya untuk keluarga dan bukan digunakan untuk yang lain.

“Pemberian ini adalah dari pemerintah untuk masyarakat Panai Tengah, gunakan sebaik baiknya,” pesannya.

Baca Juga : Plt Bupati Labuhanbatu Bersama Baznas Salurkan Zakat di Kecamatan Bilah Hilir

Dalam kesempatan itu, Ellya juga mengatakan jika sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak. Oleh karena itu, dia meminta jangan ada perselisihan diantara masyarakat, walaupun beda pendapat.

Ellya berpesan jangan ada pertengkaran dalam keluarga karena beda pilihan. “Kami mengharapkan kondusifnya Pilkada di Labuhanbatu, khususnya di Panai tengah. Mari kita bergandengan tangan untuk menjaga kebersamaan Pemilukada,” ucapnya.

Untuk diketahui, jumlah penerima BLT DD sebanyak 73 orang dengan nominal Rp900.000 untuk 3 bulan (April, Mei, Juni). Sementara untuk penerima honor tenaga Posyandu diberikan kepada 53 orang dengan nominal Rp1.000.000. (yazis/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles