23.8 C
New York
Monday, July 15, 2024

Plt Bupati Labuhanbatu Curhat ke Anggota DPRD Sumut Soal Pembangunan Jalan

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar menyampaikan curahan hati (curhat) yakni aspirasi masyarakat kepada anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara (Sumut) saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Ruang rapat Bupati Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Senin (15/7/24).

Ellya Rosa Siregar menerima kunjungan anggota DPRD Propinsi Sumut dapil VI Labuhanbatu Raya yang dipimpin Dr Poarada Nababan. Ellya Rosa menyampaikan unek-unek masyarakat tentang jalan-jalan provinsi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Ada usulan-usulan kami nanti dapat diprioritaskan, serta dapat memberikan dan memperjuangkan apa yang kami inginkan. Sama-sama kita lihat, ada beberapa jalan provinsi di Kabupaten Labuhanbatu, seperti jalan lintas Pangkatan-Tanjung Serang Elang, banyak jalan yang rusak dan susah dilewati,” ujar Plt Bupati.

Baca juga : Plt Bupati Labuhanbatu Ikuti Rapat Pembahasan RUU Bersama Komisi II DPR

Ellya Rosa berharap semoga anggota DPRD Propinsi Sumut dapil VI dapat mengakomodir aspirasi masyarakat Labuhanbatu dengan memprioritaskan pembangunan jalan lintas Pangkatan-Tanjung Serang Elang.

Anggota DPRD Sumut, Zera Salim Ritonga menyampaikan maksud dan tujuan tim kunker ke Kabupaten Labuhanbatu.

Baca juga : Program TMMD di Labuhanbatu, Lanjutkan Pembangunan Jalan Antar Dua Desa

“Tujuan kami melakukan kunjungan kerja merupakan bagian dari implementasi LKPJ APBD Sumatera Utara yang merupakan bagian dari konter dapil 6 Labuhanbatu Raya,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Zera Salim, masih banyak lagi yang harus dilakukan pada kunker kali ini di Kabupaten Labuhanbatu.

“Selain insfratruktur ada juga mengenai dunia pendidikan seperti ruang kelas yang telah dikerjakan, BPBD, pertanian bahkan kami ada melihat tanggul yang perlu dibangun untuk menanggulangi bencana banjir,” sebut Politisi PKB itu. (yazis/hm18)

Related Articles

Latest Articles