11.9 C
New York
Wednesday, October 9, 2024

Pjs Bupati Sambangi Kantor Kejari Labuhanbatu, ini yang Dibahas

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Penjabat sementara (Pjs) Bupati Labuhanbatu, Dr H Faisal Arif Nasution didampingi Pelaksana tugas (Plt) Kabag Protokol, Adelina menyambangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Labuhanbatu Jalan SM Raja Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (9/10/24).

Kedatangan Pjs Bupati Labuhanbatu disambut langsung Kepala Kejari Labuhanbatu, Dr Marlambson Carel Williams, MH.

Pjs Bupati Labuhanbatu mengatakan kedatangannya kesini dalam rangka untuk bersilaturahmi dengan Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

Baca juga : Pjs Bupati Ajak TNI Wilayah Tugas Labuhanbatu Kawal Demokrasi Pada Pilkada 2024

“Kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi, karena saya disini baru, jadi saya datang untuk memperkenalkan diri agar saya bisa bekerja bersama sehingga dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan baik,” kata Pjs Bupati.

Pjs Bupati  berharap dengan terjalinnya tali silaturahmi ini dapat berdampak positif untuk kemajuan kabupaten labuhanbatu  kedepannya.

“Semoga Pemkab Labuhanbatu bisa terus berkolaborasi dengan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu untuk kemajuan Bumi Ika Bina En Pabolo,” tambahnya.

Baca juga : Pjs Bupati Labura Ajak Lurah dan Kades Jaga Keamanan dan Kenyamanan Jelang Pilkada

Kepala Kejari Labuhanbatu, Dr Marlambson Carel Williams MH menyambut baik atas kunjungan Pjs Bupati di Kantornya.

Menurutnya, selama ini hubungan antara Pemkab dengan kejaksaan negeri telah terjalin sangat baik, Semoga dengan silaturahmi ini kita bisa terus berkolaborasi.(yazis/hm18)

Related Articles

Latest Articles