26.7 C
New York
Thursday, August 1, 2024

Pemkab Labusel Teken MoU dengan PT Bank Sumut dan BPJS Ketenagakerjaan

Labusel, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Edimin hadiri Acara Penandatanganan MoU dan Edukasi Keuangan Serta Business Matching oleh PT Bank Sumut dan BPJS Ketenagakerjaan di Convention hall Grand Suma blok songo Kabupaten Labusel.

Pimpinan PT Bank Sumut Cabang Kotapinang, Alamsyah Dipanigara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan Pemkab Labusel kepada PT Bank Sumut Cabang Kotapinang dalam mengelola dana Pemda Labusel.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional V Sumbagut yang telah mempercayai kepada kami PT Bank Sumut Cabang Kotapinang sehingga terlaksananya acara Talk Show ini dan tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang sudah berkenan hadir dalam acara ditempat yang berbahagia ini,” ucapnya.

Alam mengatakan penyelenggaraan acara ini merupakan bukti komitmen PT Bank Sumut untuk mendukung pertumbuhan ekonomi terutama melalui sektor kelapa sawit sehingga dapat mewujudkan cita-cita Kabupaten Labusel yang sejahtera dan bermartabat.

Baca juga : Tingkatkan Penerapan ETPD, Pemkab Labusel Bersama Bank Sumut Launching KKPD

“Dapat kami sampaikan bahwa acara ini dihadiri oleh 14 lembaga baik KUD, GAPOKTAN dan POKTAN yang tersebar di seluruh Kabupaten Labusel dengan harapan kedepan kami akan terus bekerja sama secara berkesinambungan demi mewujudkan komitmen kami menjadi Bank andalan untuk membantu dan mendorong pertumbuhan perekonomian dan pembangunan daerah khususnya di Labusel,” jelasnya.

Direktur Bisnis dan Syari’ah PT Bank Sumut, Syafrizalsyah menyampaikan sebagai Bank Daerah, Bank Sumut berkomitmen untuk menjadi mitra bagi pemerintah daerah dan siap mendukung pengembangan ekonomi daerah, khususnya melalui sektor kelapa sawit yang menjadi salah satu pilar utama dalam pertumbuhan ekonomi lokal Labusel.

“Pada hari ini, Bank Sumut melaksanakan penandatangan MoU dalam rangka penyediaan akses terhadap produk dan layanan perbankan di sektor Kelapa Sawit dengan Pemkab Labusel,” terangnya.

Related Articles

Latest Articles