16.1 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Pemilu 2024 Berjalan Lancar, NU Apresiasi Polres Labusel dan TNI

Labusel, MISTAR ID

Proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) berlangsung dengan lancar.

Ini disampaikan oleh Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Labusel, Ustadz Makmur Ismail Harahap.

Dalam pernyataannya yang diterima, pada Kamis (15/2/24), Makmur mengapresiasi kinerja Polri, terutama Polres Labusel dan TNI, atas upaya dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat sepanjang tahapan Pemilu 2024, mulai dari pendaftaran hingga tahapan pemungutan suara.

Baca juga:Polres Labusel Gelar Pengamanan Serentak di Lokasi TPS

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian, khususnya Polres Labusel dan TNI, yang telah turut serta dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024. Proses ini berjalan dengan aman dan baik di wilayah Kabupaten Labusel,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Makmur juga mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam mendukung TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan suara.

Dia juga menyampaikan harapannya, agar seluruh personel Polri dan TNI di seluruh Indonesia diberikan kesehatan dan kekuatan, mengingat tugas mereka yang semakin berat ke depannya.

Baca juga:Pendistribusian Logistik Pemilu Dijaga Ketat, Polres Labusel dan TNI Berkolaborasi

Menurutnya, Polres Labusel telah menunjukkan komitmennya untuk menjaga keamanan masyarakat Kabupaten Labusel, sehingga proses Pemilu dapat berjalan dengan lancar dan aman. (oel/hm16)

Related Articles

Latest Articles