18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

PAW Anggota DPRD Labusel Sisa Masa Jabatan 2019-2024 Dilantik

Tak lupa Ketua DPRD Ediy Parapat memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian Hefrin Harahap (almarhum).

“Pada rapat paripurna DPRD ini juga kami atas nama Pimpinan dan Anggota Dewan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian saudara Ir H Hefrin Harahap (almarhum) selama ini. Kiranya tuhan yang maha esa membalas budi baik dan pengabdian saudara,” kata Ketua.

Sementara itu, Bupati Labusel, Edimin mengucapkan selamat kepada Kadir yang sudah diambil sumpah/janjinya dan dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Labusel.

Baca juga : Pansus DPRD soal Hasil Pembahasan LKPJ 2023, Bupati Labusel: Terima Kasih

Dikatakannya, pergantian antar waktu bagi anggota DPRD merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan anggota DPRD Kabupaten Labusel.

Untuk itu, Bupati menyampaikan sebagai anggota dewan yang baru perlu segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan yang mempunyai kewenangan dalam legislasi, anggaran dan pengawasan. (oel/hm18)

Related Articles

Latest Articles