26.7 C
New York
Friday, August 2, 2024

Klaim Bukan Diskotik, Star High Labura Disebut Belum Beroperasi

Labura, MISTAR.ID

Star High Labura yang menjadi polemik belakangan ini di tengah masyarakat Kecamatan Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) diklaim bukan diskotik, melainkan fasilitas karaoke untuk hiburan. Secara formal namanya adalah Star High Karaoke Entertainment.

Hal itu dikatakan Penanggungjawab Star High Karaoke Entertainment, Hermanto Simalango saat konferensi pers di salah satu cafe perbatasan Labura-Asahan, Jumat (2/8/24) sore.

“Star High bukan diskotik tetapi karaoke dengan nama Star High Karaoke Entertainment,” ujar pria yang merupakan Ketua DPC Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIP) Jaya Labura tersebut.

Baca juga : RDP Diskotik Star High, Anggota DPRD Labura Geram Bukan Pejabat Terkait yang Datang

Dijelaskannya, hingga saat ini fasilitas hiburan tersebut belum beroperasi karena masih dalam tahap pembangunan. Kondisi bangunan atau gedung untuk kegiatan itu masih 80 persen.

“Hingga sekarang kita belum beroperasi karena gedung untuk karaoke itu masih 80 persen dan belum layak untuk digunakan,” jelasnya.

Baca juga : RDP Komisi A DPRD Tolak Diskotik Star High Labura

Dikatakannya, usaha yang sedang mereka kembangkan itu terdapat empat room karaoke dan satu hall yang dapat dijadikan untuk beragam fungsi seperti untuk rapat atau pertemuan.

Usaha hiburan itu, lanjutnya, merupakan usaha organisasi bekerja sama dengan salah seorang investor untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Labura dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) sekaligus menambah lapangan kerja bagi masyarakat sekitarnya. (sunusi/hm18)

Related Articles

Latest Articles