26.8 C
New York
Friday, June 21, 2024

DPRD Kabupaten Labuhanbatu Sampaikan Hasil Reses II

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Sekretaris Daerah (Sekda) Labuhanbatu, Hasan Heri Rambe mengapresiasi anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu yang telah ikut serta menyosialisasikan seluruh program pemerintah, menampung aspirasi masyarakat dan menjalin komunikasi dua arah yang baik dengan masyarakat.

“Saya berharap melalui reses ini setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat disampaikan langsung melalui aplikasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah Republik Indonesia (SIPD-RI),” ujar Hasan dalam rapat paripurna penyampaian hasil reses ke-II masa persidangan II tahun sidang V tahun 2023-2024 di Gedung DPRD Labuhanbatu, Selasa (28/5/24).

Baca Juga : Plt Bupati Labuhanbatu Ikuti Rapat Pembahasan RUU Bersama Komisi II DPR

Paripurna diawali dengan penyampaian hasil reses ke-II anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu tahun 2023 dari daerah pemilihan (dapil) masing-masing secara lintas fraksi.

Paripurna ditutup dengan penyerahan laporan hasil reses ke-II Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu tahun 2023, dilanjutkan dengan agenda rapat paripurna penutupan masa sidang II tahun sidang V dan pembukaan masa sidang III tahun V 2023-2024. (yazis/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles