27.2 C
New York
Saturday, July 13, 2024

Patah Hidung, Mbappe Pakai Topeng Lawan Belanda

Leipzig, MISTAR.ID

Kylian Mbappe terlihat mulai berlatih dengan menggunakan pelindung wajah. Tapi belum bisa dipastikan apakah kapten Timnas Prancis itu main melawan Timnas Belanda. Pemain berusia 25 tahun itu mengalami patah hidung saat berbenturan dengan bek Austria Kevin Danso di laga perdana Grup D Euro 2024.

Cedera itu awalnya sempat mengancam partisipasi Mbappe di sisa turnamen ini. Tapi hal itu terbantahkan ketika Mbappe sudah berlatih normal sehari setelah laga tersebut. Bahkan, dalam persiapan terakhir jelang laga kontra Belanda di matchday kedua, Mbappe kembali menunjukkan batang hidungya.

Dalam sesi latihan tim di Leipzig Arena, Kamis (20/6/24) waktu setempat, Mbappe mengenakan topeng berwarna bendera Prancis. Jika tidak ada aral melintang, Mbappe diperkirakan akan jadi starter.

Baca Juga : Sempat Patah Hidung, Mbappe Dipastikan Masih Bisa Main di Euro 2024

“Setelah insiden mengejutkan itu, segalanya berjalan dengan baik, tentu ada konsekuensinya,” ujar pelatih Prancis Didier Deschamps seperti dikutip Reuters dilansir, Jumat (21/6/24).

“Kylian Mbappe akan mengenakan topeng. Anda tidak perlu tahu detil soal topengnya. Saya rasa Anda semua sudah mendapat bocoran dari mana topeng itu berasal,” timpalnya.

Prancis ada di posisi kedua Grup B dengan tiga poin setelah menang 1-0 atas Austria, di bawah Belanda yang unggul produktivitas. (mtr/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles