20.8 C
New York
Wednesday, August 14, 2024

Diskominfo Labusel Gelar Workshop Digital Entrepreneurship Academy

Labusel, MISTAR.ID

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Ahmad Padli Tanjung membuka acara workshop Digital Entrepreneurship Academy (DEA) Pemkab Labusel diselenggarakan di Aula Lt 1 Kantor Bupati, Rabu (14/8/24).

Wabup Labusel, Ahmad Padli menyampaikan ucapan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang terkait khususnya balai besar pengembangan sumber daya manusia dan penelitian kementerian komunikasi dan informatika, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Labusel, serta PT Bank Sumut cabang Kotapinang yang telah bekerjasama dalam mempersiapkan acara workshop Digital Entrepreneurship Academy (DEA).

“Adapun tujuan workshop ini adalah untuk memberikan pelatihan pemasaran digital dasar bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam rangka mempersiapkan sumber daya manusia yang unggul, serta menggunakan transaksi pembayaran secara elektronik melalui Q-Ris,” ujarnya.

Baca juga : Kadiskominfo Labusel Minta Capaian Tahun Ini Lebih Ditingkatkan

Wabup berharap dengan adanya workshop ini pelaku UMKM se-Kabupaten Labusel dapat meningkatkan potensi dan peluang usahanya dalam dunia digital.

Kemudian Wabup berharap juga Digital Entrepreneurship Academy (DEA) ini bukan hanya sebuah pelatihan, tetapi juga merupakan langkah konkret dalam mendukung masyarakat untuk menjadi pelaku umkm berbasis digital yang sukses.

“Selanjutnya kepada narasumber saya berharap agar dapat berbagi ilmu guna peningkatan SDM sehingga nantinya dapat memahami materi workshop ini dan dapat mengaplikasikannya di dunia bisnis. Akhirnya kepada para peserta workshop Digital Entrepreneurship Academy (DEA) agar dapat mengikuti acara ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat diimplementasikan pada usahanya masing-masing,” terangnya.

Related Articles

Latest Articles