25 C
New York
Sunday, June 30, 2024

Bupati Labusel Minta RSUD Kotapinang Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat 

Labusel, MISTAR.ID

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Edimin mengunjungi dan menyapa pasien rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotapinang, Rabu (29/5/24). Kehadiran orang nomor satu di Labusel di rumah sakit itu merupakan bagian dari komitmen dirinya sebagai Kepala Daerah untuk memastikan kualitas pelayanan kesehatan yang optimal bagi masyarakat.

“Memonitor langsung pelayanan kesehatan yang ada. Sebagai Pemda Labusel, tentunya pelayanan kesehatan menjadi salah satu prioritas agar terus berjalan dengan baik, memberikan pelayanan prima, serta melakukan transformasi peningkatan layanan baik dari sisi administrasi maupun tindakan penanganan kesehatan,” ujarnya.

Bupati juga menginstruksikan kepada Direktur RSUD dan jajaran untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan.

“Pelayanan kesehatan merupakan kewajiban dan menjadi prioritas langsung yang sangat dibutuhkan masyarakat. Jika ada masyarakat yang berobat jangan ditanya kartu BPJS, KIS, atau Surat Miskin, tetapi ditangani dahulu, diobati lalu selesaikan administrasinya. Saya tidak mau dengar ada yang berobat di sini pelayanannya tidak bagus,” katanya.

Baca Juga : Bupati Labusel dan Dandim 0209/LB Tinjau Lokasi TMMD di Desa Parimbunan

Direktur RSUD Kotapinang dr Ridwan mengatakan, pihaknya terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik. “Kami akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Labusel sesuai instruksi bapak Bupati. Kami RSUD Kotapinang terus berupaya memberikan fasilitas yang baik dan lengkap,” ucapnya.

Dia juga berjanji sebagai pelayan masyarakat, RSUD Kotapinang harus jadi contoh yang baik.

“Memberikan pelayanan prima karena pelayanan yang mudah, murah, responsive dan akuntabel adalah dambaan masyarakat serta menjadi misi kita menuju Labusel yang Sejahtera dan Bermartabat,” pungkasnya. (oel/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles