24.8 C
New York
Sunday, June 23, 2024

Apel Pengamanan di Kantor PPK, Ini Arahan Wakapolres Labusel

Labusel, MISTAR.ID

Wakapolres Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kompol Bambang Gunanti Hutabarat memimpin apel persiapan pengamanan di kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Torgamba, pada Sabtu (17/2/24).

Dalam arahannya, Bambang menegaskan pada personel Polres Labusel pentingnya pelaksanaan tugas dengan baik dan sikap humanis terhadap masyarakat yang berkunjung ke kantor itu, sebagai bagian dari pelayanan bagi publik.

Wakapolres juga memberikan pengingat kepada personel agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Baca juga:Usai Pencoblosan, Seluruh Kantor PPK Dijaga Ketat Polres Labusel

“Jalin komunikasi yang baik dengan petugas PPK, mengajak bekerja sama dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman serta kondusif. Dengan adanya kerja sama, diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Kepolisian dan instansi terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat,” sebutnya.

Apel itu mendapat sambutan positif dari para personel Kepolisian dan petugas PPK Kecamatan Torgamba, yang siap bekerja sama demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Kegiatan dimaksud menjadi bukti nyata aparat Kepolisian selalu siap dan tanggap dalam mengantisipasi, serta melakukan langkah-langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum (wilkum) Polres Labusel.

Baca juga:Pengamanan di PPK, Personel Polres Labusel Cek Kesehatan

Bambang juga menekankan, jika keamanan merupakan tanggung jawab bersama, serta dengan adanya kerja sama antara Kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi semua pihak.

“Dengan semangat dan tekad yang kuat, Polres Labusel siap menjaga keamanan dan ketertiban demi kesejahteraan masyarakat,” tutup Wakapolres (oel/hm16)

Related Articles

Latest Articles