12.9 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

KSJ Terima Beras dari DPRD Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Ketua Dewan Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), AKBP Ikhwan Lubis menerima bantuan 150 zak beras dari DPRD Batu Bara. Bantuan ini akan disalurkan kepada yang berhak menerima.

Ketua DPRD Batu Bara M. Safii bersama dengan Wakil Ketua Syafrizal menyerahkan bantuan tersebut di Polres Batu Bara, Kamis (15/10/20) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kehadiran Pejabat Utama DPRD Batu Bara tersebut, langsung disambut hangat oleh Dewan Pembina KSJ yang juga Kapolres Batu Bara.

Saat penyerahan tersebut, Ketua DPRD mengatakan yakin dan percaya kepada KSJ setelah melihat sepak terjang KSJ di Batu Bara, yang terus gencar dalam penyaluran bantuan hingga ke pelosok desa dan dusun.

Baca juga: Kapolres dan Bupati Batu Bara Jenguk Kasat Shabara di RS Bhayangkara Medan

Menurutnya, KSJ merupakan wadah yang tepat digunakan untuk berbagi, karena ruang gerak KSJ sangat luar biasa bahkan sudah mencakup 4 provinsi.

“Kami selalu mengikuti berita-berita tentang KSJ ini selama di Batu Bara, dan ternyata gebrakannya sangat luar biasa. Hampir semua sektor tersentuh, mulai dari anak yatim, piatu, bahkan kaum duafa. Jadi kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat disalurkan kepada yang berhak menerimanya. Mudah-mudahan ini bisa membantu dalam pelaksanaan kegiatan KSJ dan semoga menjadi berkah bagi kita semua”, harapnya.

Atas bantuan beras dari DPRD Batu Bara, Dewan Pembina KSJ yang juga sebagai Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, mengucapkan terima kasih kepada lembaga DPRD Batu Bara yang telah mempercayakan sedekahnya melalui KSJ.

“Hari ini kami menerima kehadiran petinggi-petinggi DPRD Batu Bara, yang mana pada hari ini juga mereka memberikan dan mempercayakan bantuannya melalui KSJ untuk diserahkan kepada kaum duafa terutama di Kabupaten Batu Bara ini. Saya selaku Dewan Pembina KSJ mengucapkan terimakasih kepada DPRD Batu Bara yang telah mendukung kegiatan kami. Semoga dengan banyaknya yang bersedekah, semakin banyak saudara-saudara kita yang terbantu diluar sana,” kata AKBP Ikhwan Lubis. (ebson/hm07)

Related Articles

Latest Articles