23.8 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Komandan Yonif 126 KC Kaget, Kapolres Batu Bara Geruduk Markasnya

Batu Bara, MISTAR.ID

Danyonif 126 Kala Cakti (KC) Letkol Inf. Fernando Batu Bara yang tengah menyampaikan sambutan pada acara yang digelar, dibuat kaget dengan kedatangan Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes bersama rombongan.

Mereka mengendarai puluhan sepeda motor ke Mako Yonif 126 KC di Perjuangan Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara, Jumat (5/5/23). Danyon 126 KC yang kaget langsung menghentikan pidato di hadapan para undangan, kemudian berjalan keluar melihat apa yang terjadi.

Setibanya di luar, Danyonif 126 KC melihat Kapolres Batu Bara dan jajarannya telah turun dari sepeda motor masing masing sembari membawa kue tart dan tumpeng sebagai tanda syukur atas hari jadi Mako Yonif 126 Kala Cakti.

Baca Juga:Kunjungi MUI, Kapolres Batu Bara Minta Saling Tukar Informasi Kamtibmas

Sontak kedua pimpinan satuan TNI-Polri di wilayah Kabupaten Batu Bara ini saling lempar tawa dan berpelukan, menandakan bahwa sinergi yang terjalin antara TNI Polri dan instansi terkait di wilayah Kabupaten Batu Bara ini sangat baik, dan tidak perlu diragukan lagi Integritasnya.

“Selamat Ulang Tahun Yonif 126 Kala Cakti kebanggaan kita semua, semoga semakin tangguh, berani dan percaya diri Pak Danyon,” ujar Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C. Fernandes.

“Sumpah kaget saya pak Kapolres, asli kita semua diprank oleh Bapak Kapolres Batu Bara,” ujar Letkol Inf. Fernando Batu Bara di sambut tepuk tangan para tamu dan undangan yang hadir. (ebson/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles