-1.7 C
New York
Sunday, February 25, 2024

Kepala BPTU-HTP Siborong-borong Taput Diduga Jarang Masuk Kantor, Pegawai Kesal

Taput, MISTAR.ID

Beberapa pegawai Balai Pembibitan Ternak Unggul dan Hijauan Pakan Ternak (BPTU-HTP) Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara menyayangkan sikap ketua mereka A Gultom, yang diduga jarang masuk kantor. Sehingga terkendala soal urusan kantor dan proyek pembangunan.

“Kami para pegawai yang ada di kantor BPTU- HTP Siborong-borong Taput, sangat kecewa atas jarangnya kepala BPTU masuk kantor sehingga menimbulkan keterlambatan urusan administrasi,” ujar beberapa pegawai yang tidak mau disebutkan namanya, Rabu (27/9/23).

Mereka menjelaskan, kepala BPTU tersebut diduga jarang hadir dan terkadang tidak hadir selama satu Minggu.

Baca juga: Oknum Sekuriti PT Nusantara Hidrotama Dilaporkan ke Polres Taput, Diduga Halangi Tugas Wartawan

“Itu kan membuat kendala tentang urusan kantor dan bahkan tentang proyek. Dimana saat ini ada proyek pembangunan rumah dan kantor di daerah Sidimpuan milik BPTU-HTP Siborong-borong karena soal administrasi diduga jadi terkendala,” ujar mereka.

“Harapan kami kepada pihak kementerian peternakan agar dapat melakukan pengawasan terhadap kepala BPTU-HTP demi kebaikan administrasi dan kebaikan bersama,” tambah mereka.

Baca juga: Proyek PISEW Berbiaya Rp500 Juta di Desa Sibalaga Taput Terkesan Asal Jadi

Sementara itu, Kepala BPTU-HTP Siborong-borong A Gultom saat dihubungi Mistar.id pada Rabu (27/9/23) melalui pesan singkat hingga kini tidak menjawab. Upaya menemui A Gultom juga gagal, karena satpam mengatakan kepala BPTU sedang tidak berada di kantor. (Fernando/hm21).

Related Articles

Latest Articles