17.6 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Kasus Covid-19 Nihil di Toba

Toba, MISTAR.ID

Berdasarkan update Satgas Covid-19 Kabupaten Toba Provinsi Sumatra Utara pertanggal 9 November 2021, kasus Covid-19 sudah nihil, setelah sebelumnya 1 pasien aktif yang masih dalam perawatan sudah dinyatakan telah sembuh.

“Sehingga, kumulatif kasus Covid-19 Kabupaten Toba sebanyak 2.432 kasus, dengan rincian 2.325 pasien sudah sembuh, pasien aktif dalam perawatan nihil dan kasus pasien meninggal tetap 107 orang,” terang Juru Bicara Satgas Covid-19 Toba Lalo Hartono Simanjuntak, Selasa (9/11/21).

Baca Juga:Posko Covid-19 Desa Tetap Aktif di Toba

Lalo Hartono mengatakan, patut bersyukur dan berterima kasih atas kerja sama semua lapisan masyarakat Toba yang bersama-sama berupaya melakukan antisipasi pencegahan penyebaran baru corona selama ini.

Sebelumnya, dalam kurun waktu lebih 4 bulan ini, kasus Covid-19 cukup mengkhawatirkan, namun berkat upaya yang dilakukan pemerintah melalui pencanangan vaksinasi massal, telah membuahkan hasil membuat Toba nihil kasus corona.

Baca Juga:Jumlah Pasien Covid-19 di Toba Tinggal 6 Orang

Hal itu merupakan sinergitas seluruh petugas Satgas desa, kelurahan hingga kabupaten, di bawah pimpinan Bupati dan Wabup Toba Poltak Sitorus-Tonny Simanjuntak, dan dukungan seluruh masyarakat Toba.

“Mari tetap mempertahankan kondisi saat ini, dengan selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” tegas Lalo Hartono.(james/hm10)

Related Articles

Latest Articles