17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan Berikan Bantuan Tong Sampah untuk Stadion HM Nurdin

Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan secara sukarela berbagi rejeki memberikan bantuan tong sampah untuk dimanfaatkan dalam menjaga kebersihan Stadion HM Nurdin Padangsidimpuan.

“Kami titip fasilitas umum ini kepada Kasi Prasarana Dispora, semoga bermanfaat dan membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan stadion,” pungkasnya.

Kepala Seksi Prasarana Dispora Kota Padangsidimpuan, Hendra Fahmi mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Padangsidimpuan yang telah berpartisipasi melalui aksi peduli lingkungan telah membersihkan lingkungan dan lapangan Stadion HM Nurdin.

“Kami dari perwakilan Dinas Pemuda Olahraga Padangsidimpuan selaku penanggungjawab lingkungan stadion mengucapkan terima kasih atas peran aktif dan perhatian dari BPJS Ketenagakerjaan cabang Padangsidimpuan. Hal ini sangat membantu dan menjadi percontohan yang baik kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca juga : BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan Sosialisasi BPJS Untuk Return to Work dan Manfaat Layanan Tambahan Kepada Karyawan PT MIR

Hendra menegaskan meskipun lingkungan stadion merupakan tanggungjawab mereka, namun perilaku membuang sampah pada tempatnya akan sangat membantu dalam menjaga kebersihan stadion.

Terkait dengan bantuan tong sampah yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan, Hendra mengucapkan terima kasih atas perhatiannya.

“Jadi tidak ada alasan lagi bagi masyarakat pengguna Stadion membuang sampah sembarangan. Bukan tidak kami fasilitasi namun dengan bertambahnya fasilitas ini semakin mempermudah masyarakat untuk tidak buang sampah sembarangan apalagi sampai kedalam lapangan,” tegasnya. (ril/hm18)

Related Articles

Latest Articles