16.8 C
New York
Friday, May 17, 2024

Kapolsek Labuhan Ruku Ajak Forkopimcam Ciptakan Kondusifitas

Batu Bara, MISTAR.ID

Kapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi gandeng Forkopimcam dan masyarakat Kecamatan Talawi untuk menciptakan kondusifitas ditengah-tengah masyarakat.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolsek di warung kopi Mas Rajiman Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Talawi, melalui kegiatan Jumat Curhat, Jumat (17/2/23) pagi. Pada kegiatan tersebut, didampingi Kanit Reskrim Ipda Christian DC Panggabean, Kapolsek mengajak Forkopimcam untuk meneruskan pesan-pesan kepada kepala desa dan lurah.

Disebutkan Kapolsek, saat ini generasi muda, terlebih para remaja, sangat rentan terpengaruh budaya merusak seperti tawuran, aksi balap liar, bahkan narkoba dan penyalahgunaan media sosial.

Baca Juga:Personel Polres Batu Bara Ikuti Pelatihan Teknis Tangani Kasus 3C

“Kami minta kerjasama Bapak dan Ibu agar menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, baik melalui kepala desa dan lurah, maupun melalui PKK dan sekolah-sekolah. Jangan sampai rusak masa depan anak kita hanya karena terpengaruh budaya yang merusak,” beber AKP Fery Kusnadi.

Dibeberkan Kapolsek, demi menciptakan kondusifitas pihaknya terus menerus melakukan patroli. Patroli menggunakan mobil maupun sepeda moror dilakukan di tempat-tempat keramaian yang rawan Kamtibmas seperti persimpangan jalan, pasar dan lokasi wisata. Pada kesempatan tersebut Kapolsek menerima keluhan-keluhan dari masyarakat yang hadir pada kegiatan.(ebson/hm15)

Related Articles

Latest Articles