18.5 C
New York
Friday, May 17, 2024

Kapolresta Deli Serdang Pantau Tempat Wisata

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kapolresta Deli Serdang memantau beberapa lokasi wisata, seperti Kolam Renang Bintang Johor, Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, kolam renang di Kecamatan Namorambe dan Resto Budaya di Tanjung Morawa, Jumat (14/5/21) siang.

Hasil kunjungan Kapolresta Kombes Pol Yemi Mandagi bersama para PJU Polresta Deli Serdang di tempat-tempat tersebut, bahwa lokasi tujuan wisata bermain dan kuliner yang disebutkan di atas  tetap mematuhi dan menerapkan Prokes dengan mewajibkan seluruh pengunjung untuk mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak sebelum memasuki lokasi.

“Selain mentaati Prokes, tiap tempat wisata ataupun kuliner, juga menyesuaikan dengan kapasitas tempatnya masing-masing dan membatasi jumlah pengunjung yang datang. Ini semua demi kebaikan kita bersama dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” kata Kombes Yemi Mandagi dalam pres relis yang diterima wartawan, Sabtu (15/5/21).

Baca Juga: Pasca Bom di Makasar, Kapolresta Deli Serdang Pimpin Pengamanan Markas

Selain mengecek lokasi tempat wisata/kuliner, Kapolresta Deliserdang beserta anggota juga mengimbau masyarakat yang sedang menikmati hari libur mereka untuk tetap menjaga Sitkambmas dan mematuhi protokol kesehatan.

Sebelumnya, Kapolresta Deli Serdang juga melaksanakan patroli untuk memantau situasi malam takbiran di masjid-masjid dan rumah warga.

Rombongan Kapolresta juga menyambangi Pos Penyekatan Arus Mudik Lebaran, Ketupat Toba 2021 guna memantau Sitkamtibmas.

Baca Juga: Kapolresta Deli Serdang Bantu Pembangunan Musholla di Tanjung Morawa

Dari hasil patroli yang dilakukan, situasi malam takbiran berjalan aman dan tertib di masing-masing mesjid dan rumah masyarakat.

“Dengan hadirnya patroli gabungan ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan malam takbiran di masjid maupun di rumah masing-masing. Dan kita terus ingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes COVID-19 dalam setiap kegiatan,” kata Yemi Mandagi. (sembiring/hm13)

Related Articles

Latest Articles