18.5 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Kapolres Tinjau Pembagian BLT Dampak BBM di Taput, Ini Kata Warga

Taput, MISTAR.ID

Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi meninjau langsung pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kantor Pos Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Jumat (25/11/22).

Bahkan, kapolres sempat berbincang-bincang dengan warga warga penerima BLT. Perbincangan yang penuh canda dan ramah itu pun mengundang perhatian beberapa warga lain sesama penerima bantuan, mengingat bahwa dengan keramah tamahan Kapolres hal yang unik bagi masyarakat.

Dimana selaku pimpinan nomor satu di Polres Taput selama ini, warga merasa belum pernah bertemu langsung.

Baca Juga:Polsek Dolok Merawan Monitoring Pembagian BLT di Desa Pabatu VI

Pertanyaan Kapolres kepada penerima bantuan mengawali perbincangan akrab bersama warga saat menerima BLT.

Salah seorang warga penerima BLT, M br Simorangkir mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas kepedulian kepada masyarakat. Menurutnya, bantuan yang diterima merupakan salah satu bukti nyata kehadiran pemerintah di tengah masyarakat.

Bahkan, sikap ramah, sederhana dan penuh senyum yang ditunjukkan Kapolres Taput menjadi penyempurna dari bukti nyata perhatian pemerintah atas masyarakatnya.

Senada disampaikan J br Panjaitan, penerima bantuan lainnya juga mengakui kehadiran Kapolres Taput yang secara langsung berinteraksi bersama warga, juga menekankan suasana kenyamanan dan keamanan di tengah masyarakat. (fernando/hm12)

Related Articles

Latest Articles