21 C
New York
Friday, May 3, 2024

Kapolres Tebing Tinggi: Kurangi Pelanggaran Dalam Pelaksanaan Tugas Khususnya Pungli

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso mengimbau kepada seluruh anak buahnya untuk tetap bekerja keras khususnya mengatasi sekaligus menurunkan kasus Covid-19.

Selain itu, ia juga mengingatkan agar personil menekan pelanggaran pungli yang belakangan marak terjadi. Hal ini disampaikan Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol B Siahaan di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi, Senin (4/10/21).

Kapolres mengatakan, terkait masalah tugas pokok saat ini sudah 80 % untuk mengatasi Covid-19. “Kita harus bisa menurunkan level 3 ke level 2 dengan syarat minimal vaksinasi 50%. Untuk itu, selalu berkoordinasi dengan pemda dan TNI untuk masalah vaksinasi. Hari ini kita akan melaksanakan vaksinasi di Pasar Kain dengan jumlah vaksin 350 dosis. Untuk vaksinasi di tingkat kelurahan agar dilakukan pengamanan minimal 2 orang setiap kegiatan,” kata Kapolres.

Baca Juga:Ratusan Pelajar di Tebing Tinggi Mulai Divaksinasi Covid-19

Ia juga meminta kepada rekan-rekan untuk disiplin dan jangan ada pungli dalam pelaksanaan vaksinasi guna menjaga nama baik instansi. “Tingkatkan disiplin. Kurangi pelanggaran dalam pelaksanaan tugas khususnya pungli. Agar kita tetap menjaga nama baik instansi dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh,” pesan Kapolres.

Ke depan, pihaknya akan melaksanakan vaksinasi setiap minggunya sesuai dengan arahan Kapolda. “Laporkan setiap perkembangannya terutama hal-hal yang menonjol,” sebutnya. (naz/hm12)

Related Articles

Latest Articles