12.9 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Kapolres Tebing Tinggi Bersama Ketua Bhayangkari Tinjau Vaksinasi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres AKBP Mochamad Kunto Wibisono SH SIK MSi didampingi Ketua Bhayangkari Ny Tika Kunto Wibisono melakukan pengecekan dan monitoring pelaksanaan “Vaksinasi Serentak Indonesia Polres Tebing Tinggi” pada Sabtu (19/2/22) pagi di Lapangan Apel Mapolres Tebing Tinggi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Hukum AKP W Silitonga, Pengurus Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi, personil yang melaksanakan pengamanan dan tim vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi.

Adapun target vaksinasi di kegiatan itu sebanyak 350 dosis untuk fase I dan fase II dengan jenis vaksin sinovac yang diperuntukkan untuk pelajar dan masyarakat umum yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Patroli Sepeda Motor

Sedangkan untuk pelaksanaan vaksinasi dosis III (booster) diperuntukkan bagi personil Polres Tebing Tinggi, ASN, Bhayangkari dan masyarakat umum yang sudah melaksanakan vaksin fase I dan fase II.

Seperti biasa, penerima vaksinasi Covid-19 diwajibkan melalui beberapa tahapan, yakni pendaftaran, antrian, screening, konseling, penyuntikan vaksin, entri data, observasi dan pemberian kartu vaksin.(naz/hm15)

Related Articles

Latest Articles