9.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Kapolres Sergai Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers

Sergai, MISTAR.ID

Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Dr Ali Machfud menggelar silaturahmi dengan insan pers yang ada di unit Polres Serdang Bedagai dari berbagai media cetak, media online dan elektronik di Aula Patriatama, Sabtu (20/11/21).

Acara tersebut digelar dalam upaya menjalin komunikasi yang baik serta sebagai mitra kerja dalam publikasi dan salam perkenalan.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud menjelaskan kondisi Sergai yang kini ditimpa masalah bencana banjir. Untuk itu, masyarakat diimbau tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan. “Saya berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung tugas-tugas kepolisian di Kabupaten Serdang Bedagai,” ujar Kapolres.

Baca Juga:Kasat Lantas Silaturahmi dengan Media, Ajak Pers Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

Silaturahmi dengan Kapolres tampak dihadiri Kasi Humas Polres Sergai Iptu Rudolf Gultom, Ketua Unit Polres Sergai Sugiono, Ketua PWI Anwar Effendi Siregar, Sekjen Muklis Siregar, Anggota AJI Joni Sitompul, Anggota IJTI Zulpan, Sekjen IWO Sergai Sutris.

Ketua PWI Sergai Anwar Efendi Siregar mengucapkan selamat datang di Kabupaten Sergai , semoga di tempat tugas yang baru ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Sebagai mitra kerja pihak kepolisian, wartawan sudah memang menjalin sinergitas dalam mempublikasikan segala kegiatan yang dilakukan pihak penegak hukum, agar masyarakat mengetahuinya,” sebutnya.

Sementara Ketua Unit Polres Serdang Bedagai Sugiono siap mendukung kinerja Polres Serdang Bedagai ke depannya. Namun sebagai mitra kerja harus ada check and balance agar bisa tercipta sinergitas antara wartawan dengan pihak kepolisian.(her/hm12)

Related Articles

Latest Articles