17 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Kadin Pastikan Seluruh Fakir Miskin di Batu Bara Jadi Target Penerima Bantuan

Batu Bara, MISTAR.ID

Kamar Dagang dan Industri (Kadin), memastikan seluruh fakir miskin di Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara, menjadi target penerima bantuan.

“Kita memastikan bahwa seluruh masyarakat fakir miskin di Batu Bara tidak ada lagi yang tidak tersentuh bantuan. Jadi, Kadin sifatnya menyisip manakala ada masyarakat yang selama ini tidak terdata (menerima) bantuan, sehingga kita pastikan  masyarakat di 151 desa/kelurahan yang belum pernah menerima bantuan, akan kita berikan bantuan,” kata Koordinator Kadin Berbagi, Burhan Saleh di Desa Padang Genting, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Senin (10/1/22).

Dalam kesempatan itu, Kadin Berbagi memberikan bantuan kepada sejumlah masyarakat diantaranya kaum duafa, fakir miskin, anak yatim-piatu dan warga yang sedang sakit.

Baca juga:Kadin Batu Bara Berbagi di Tengah Lesunya Ekonomi Masyarakat Akibat Pandemi 

Tak hanya itu, Kadin turut menghimbau kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi. “Sembari kita memberikan bantuan, sekaligus kita menghimbau kepada masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi,” katanya.

Salah seorang tokoh masyarakat, M Nizar mengapresiasi kepedulian dan perhatian Kadin terhadap kondisi masyarakat di Batubara.

Baca juga:Miris! Pasutri Penderita Lumpuh dan Katarak Ini Tak Pernah Dapat Bantuan Pemerintah

“Kita berterima kasih kepada Kadin Batu Bara yang telah peduli dan memberikan perhatian terhadap kondisi masyarakat khususnya masyarakat Padang Genting. Kita berdoa semoga program ini dapat terus bergulir dan akan lebih banyak lagi masyarakat yang menerima manfaat,” ujarnya. (ebson/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles