22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Jelang Musda Partai Demokrat Sumut, Dua Kandidat Satukan Visi Besarkan Partai

Medan, MISTAR.ID

Dua bakal calon Ketua Partai Demokrat Demokrat Sumatera Utara (Sumut) satukan visi dan misi untuk kebesaran partai. Keduanya yakni Parlinsyah Harahap (Mantan Wakil Ketua DPRD Sumut) dan Tondi Roni Tua (Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumut Periode 2019-2024) sepakat berjuang bersama-sama untuk membangun kondusifitas dalam menghadapi Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Sumatera Utara yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Kesepakatan ini disaksikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Serdang Bedagai Labuhan Hasibuan, Ketua DPC Partai Demokrat Labusel Ferry Andika, Ketua DPC Partai Demokrat Karo Masdar Limbong, dan Wakil Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumut Zulkifli, Sabtu (9/10/21) di Medan.

“Kami punya keinginan yang sama, terciptanya kedamaian dan kenyamanan terutama dalam menghadapi Musda ini, tidak ada pengkotak-kotakan terhadap kader, semua kader harus diakomodir,” ujar Parlin.

Baca Juga:Pelaksanaan Musda Demokrat Sumut Tunggu Perintah DPP

Ditegaskan, seluruh kader harus bersama-sama merebut hati rakyat, dengan memberikan solusi terhadap persoalan-persoalan masyarakat. Karena cita-cita mulia dari partai dilahirkan untuk kesejahteraan rakyat.

Parlin Harahap yang juga Plt Ketua Partai Demokrat Padangsidimpuan berharap Musda keempat ini adalah sebuah evaluasi dan tonggak awal pengambilan keputusan tertinggi untuk partai Demokrat Sumut lima tahun ke depan.

“Kita harus kerja keras sehingga bermanfaat sama rakyat. Kita siapkan pemimpin yang siap bekerja untuk rakyat, kita hilangkan ego sentris antar sesama kader. Tidak ada kader yang merasa hebat dan mengakomodir semua kekuatan untuk bersama-sama,” ungkapnya.

Baca Juga:Diisukan Nyalon Ketua Demokrat Sumut, Edy: Aku Tak Minat Berpartai

Sementara itu Ketua DPC Partai Demokrat Labusel Ferry Andika disela-sela pertemuan itu menegaskan, seluruh kader harus siap membangun Partai Demokrat dengan totalitas dan menjaga kondusifitas. Membangun dengan kebersamaan seluruh elemen dan kader, bersatu padu serta patuh dan loyal kepada Ketua Umum Partai Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan persatuan dan sinergitas semua potensi kader.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Sergai Labuhan Hasibuan yang mengharapkan pimpinan Partai Demokrat Sumut ke depan harus amanah dalam mengemban tugas. Siap memperjuangkan kemaslahatan umat, komunikatif dan bijaksana.

“Pemimpin Partai Demokrat Sumut ke depan harus amanah dalam mengemban tugas. Siap memperjuangkan kemaslahatan umat,” kata Labuhan. (iskandar/hm12)

Related Articles

Latest Articles