21.4 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Jelang Muscab, Pemuda Panca Marga Toba Gelar Audensi dengan DPRD

Toba, MISTAR.ID

Ketua Caretaker Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga (PC. PPM) Kabupaten Toba, melalui Sahata Butarbutar selaku Sekretaris, berharap seluruh kader tetap bergandengan tangan dalam mensukseskan tahapan pelaksanaan Musyawarah Cabang PC.PPM Kabupaten Toba, dengan mengedepankan aturan roda organisasi sesuai AD/ART.

Hal itu disampaikan Sahata Butarbutar usai audensi dengan Ketua DPRD Kabupaten Toba Effendi SP. Napitupulu, SE, di ruang kerja Ketua DPRD Toba, Kamis (30/9/21).

Audensi, merupakan rangkaian silaturahim kesejumlah Pimpinan Kelembagaan dan Pemerintah Kabupaten Toba, salah satunya DPRD.

Baca juga:Informasi Penyebaran Covid-19 di Toba Lambat, Tim Satgas Diminta Dievaluasi

Musyawarah Cabang (Muscab) Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Toba, direncanakan akan dilaksanakan pada Sabtu 9 Oktober 2021 mendatang.

Pelaksanaan Muscab mengacu pada Surat Keputusan Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Provinsi Sumatera Utara Nomor:SKEP-19/PD.PPM/SU/XII/2019 tentang Penunjukan Caretaker Pimpinan Cabang Pemuda Panca Marga Kabupaten Toba Samosir, dengan unsur Caretaker Tirta Yasa Sembiring menjabat sebagai Ketua Caretaker PD.PPM Sumut selaku Penanggung Jawab, Tigor Napitupulu selaku Ketua, Sahata Butarbutar selaku Sekretaris dan Apul Siahaan selaku Bendahara.

Dalam audensi, PPM Kabupaten Toba, menerima berbagai masukan dan arahan dengan harapan kedepannya dapat bersinergi dengan Pemkab Toba dan lembaga lainnya di Toba untuk secara bersama mendorong setiap program pembangunan di Kabupaten Toba.

Ketua DPRD Toba Effendi Napitupulu mendukung kehadiran PPM yang nantinya akan menambah warna tersendiri, dalam memberikan sumbangsih untuk kemajuan Toba kedepannya.

Baca juga:Sebagai Perintis Kemerdekaan, Veteran Wajib Dihormati dan Dihargai

“Dalam membesarkan sebuah organisasi, dibutuhkan loyalitas, kami meyakini bahwa hal itu ada disetiap kader PPM yang disana mengalir darah pejuang dan perintis kemerdekaan RI,” ujar Effendi yang juga sebagai cucu seorang Veteran RI.

Sebelumnya Pemuda Panca Marga Kabupaten Toba, telah melakukan audensi dengan Bupati Kabupaten Toba.(james/hm06)

Related Articles

Latest Articles