21.3 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Jalan Sehat Kerukunan Umat Beragama

Tanjungbalai, MISTAR.ID Wali Kota Tanjungbalai, H.M Syahrial SH,MH melepas dan membuka kegiatan gerak jalan sehat Kerukunan umat Beragama yang diikuti ribuan peserta dari berbagai lintas agama, pelajar, tokoh agama dan masyarakat. Kegiatan jalan sehat Kerukunan umat beragama ini dilaksanakan
oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tanjungbalai dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke 74 tahun 2020, Minggu Pagi (15/12/19)
Kegiatan gerak jalan sehat ditandai dengan pengibaran bendera yang dilakukan oleh Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH dan didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Tanjungbalai H. Al Ahyu MA dan Forkopimda Tanjungbalai.
Kegiatan ini juga diikuti oleh ribuan peserta, perwakilan berbagai unsur agama yang bekerjasama dengan forum kerukunan umat beragama (FKUB) Kota Tanjungbalai.

Suasana kegiatan jalan sehat berlangsung meriah. Apalagi panitia juga menyediakan door prize dengan berbagai hadiah yang diundi.

“Dengan kegiatan ini kita menunjukkan satu komtmen, tidak ada lagi kata intoleran dan ini menunjukkan bahwa Kemenag adalah milik semua agama,” tegas Wali Kota Tanjungbalai

Saya berharap dengan kegiatan itu bisa menjadi sarana silaturahmi dan kerukunan antar umat beragama yang ada di Kota Tanjungbalai, menciptakan suasana Kota Tanjungbalai yang tenteram, rukun, aman, nyaman dan damai dengan saling menghormati dan menghargai satu sama lainnya,” ujar Wali Kota H.M Syahrial.

penulis : saufi
Editor : Rika

Related Articles

Latest Articles